Pengunjung PGT

Kamis, 05 November 2015

Profile dan Visi, Misi - PARNA GROUP TAROMBO

PGT : JUJUR, ADIL, BERANI DAN TEGAS.
Kebenaran adalah kebenaran
Sampai kapanpun tetap kebenaran.
Meulaboh Aceh Barat, 22 Pebruari 2014
Pendiri Group
NORMAN SIDABUTAR
Pindah PGT baru 2 Agustus 2014.





VISI/MISI PGT

Oleh : Norman Sidabutar pada tanggal 17 Agustus 2014 pukul 16:01


VISI :

1. Menerima anggota dari berbagai macam Profesi ,Tua dan muda.  

Tehnis : Setiap akun yang minta bergabung agar di validasi terlebih dahulu. Bila yakin tidak palsu, agar diterima walaupun belum memenuhi ketentuan. Setelah jadi anggota agar langsung diarahkan pengurus yang mengkonfirm akun ybs. Bila tidak bersedia memenuhi aturan, agar segera dikeluarkan dari Group.

2. Menangkal opini sesat dan membangun opini yang benar.
  • Kita sudah terlalu sering menemukan pemutarbalikan fakta dalam setiap pembahasan tarombo dan sejarah Raja Naiambaton oleh orang-orang tidak bertanggung jawab ( Akun palsu ) di dalam setiap Group-Group yang mengatasnamakan Parna.Untuk semua itu, kita tidak bisa lagi tinggal diam, kita tidak bisa lagi membiarkan mereka mengacak acak tarombo yang benar. Kita akan publis tarombo Parna yang dapat diterima akal dan LOGIKA melalui PGT.
  • Dalam setiap diskusi pembahasan tarombo maupun cerita yang berhubungan dengan sejarah Raja Naiambaton, kita bukan harus sependapat dengan mereka. Silahkan mereka menyampaikan pendapatnya, silahkan mereka menyampaikan tarombo yang diketahuinya. Bila tidak sesuai dengan tarombo yang benar, kita beri tanggapan, koreksi dan masukan dengan kepala dingin. Hal ini perlu kita lakukan dengan harapan mereka yang selalu ngotot dengan pendiriannya dapat memahami walau hanya sedikit dari kebenaran yang kita sampaikan.
  • Dalam berdiskusi, kita berusaha meredam emosi, amarah, sehingga kita mendapat simpatik dari siapapun mereka.
3. Membentuk perwakilan PGT di setiap kota.

Tugas : Untuk mempermudah koordinasi sesama Pengurus, koordinasi sesama anggota, pengecekan anggota yang dianggap mencurigakan atau kemungkinan menyamar.

4. Membentuk seksi bidang Sosial.

Tugas :  Mengurus setiap kegiatan yang bersifat sosial keanggotaan.


MISI : 

  1. Mempersatukan seluruh Pomparan Raja Naiambaton dimanapun berada.
  2. Menuntaskan dan menyatukan pendapat terhadap tarombo Parna yang masih multi tafsir , yang masih beda pemahaman disetiap daerah masing-masing.
  3. Bila dengan cara diskusi tidak berhasil, menggagas penyelesaian dengan seminar. Bila seminar bukan merupakan penyelesaian akhir, kita akan galang penyelesaian dengan menggunakan ahli-ahli sejarah dan Arkeolog seperti yang dilakukan pihak suku Gayo di Takengon.
  4. Membangun dan mendirikan TUGU PARSADAAN POMPARAN RAJA NAIAMBATON.
Demikian Visi/Misi PGT, semoga dapat memahami , sehingga terjalin hubungan yang HARMONIS diantara kita Pomparan ni Raja Naiambaton.

Terimakasih,Tuhan Memberkati.
 

0 komentar:

Posting Komentar